PROGRAM STUDI SPESIALISASI 2

Postgraduate Program Spesialisasi 2

Program Studi Pendidikan Profesi Dokter Spesialis II/ atau Subspesialis adalah program pendidikan yang menghasilkan tenaga third professional degree yang merupakan jenjang lanjut pendidikan dokter Spesialis (second professional degree). Program pendidikan ini akan menghasilkan dokter Spesialis Konsultan (K) yang mempunyai kompetensi klinis kekhususan dan kemampuan akademik lanjutserta berkualitas sebagai seorang konsultan yang profesional seperti yang ditetapkan dalam standar Nasional Kompetensi sebagai Konsulen.

 

Program pendidikan ini bersifat akademis profesional karena merupakan perpaduan pendidikan akademik yang bercirikan pendalaman ilmu dan pendidikan keprofesian yang bercirikan pencapaian kompetensi profesi.

 

FK UNAIR menyelenggarakan 8 Prodi Spesialis 2 yaitu prodi Subspesialis Anestesiologi & Reanimasi, prodi Subspesialis Bedah Digestif, prodi Subspesialis Bedah Kepala Leher, prodi Subspesialis Ilmu Kesehatan Anak, prodi Subspesialis Obstetri dan Ginekologi, prodi Subspesialis Ilmu Penyakit Dalam, prodi Subspesialis Psikiatri Anak dan Remaja, dan prodi Subspesialis Patologi Klinik.

Kontak dan Informasi

Fakultas Kedokteran

 
Kampus A UNAIR – Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 47, Surabaya – 60131 Telp. (031) 5020251, 5030252, 5030253 Fax. (031) 5022472 Email : info@fk.unair.ac.id

Informasi dan Social Media

Program Studi

Anestesiologi & Reanimasi

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.An(K))

Bedah Digestif

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.B-KBD)

Bedah Kepala Leher

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.B-KL)

Ilmu Kesehatan Anak

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.A(K))

Obstetri Dan Ginekologi

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.OG(K))

Ilmu Penyakit Dalam

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.PD(K))

Psikiatri Anak Dan Remaja

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.KJ(K))

Patologi Klinik

Program Pendidikan Dokter Spesialis 2 (Sp.PK(K))