PROGRAM STUDI MAGISTER (S2) & DOKTORAL (S3)

Program Studi Magister (S2) & Doktoral (S3)

FK UNAIR merupakan fakultas tertua di Universitas Airlangga dan menjadi salah satu tumpuan kemajuan dan roda perkembangan universitas serta peradaban besar dunia kedokteran di Indonesia.

 

Saat ini FK UNAIR memiliki program Magister (S2) dan Doktor (S3) yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan sarjana, profesi atau memiliki pengalaman praktek professional atau manajerial dan ingin mendalami dan melengkapi bidang keilmuan seusai program sarjana atau profesi.

 

Program Studi S3 yaitu Ilmu Kedokteran akan mendapatkan gelar Doktor (Dr.) sedanga untuk Program Studi S2 yang ada di FK UNAIR yaitu Ilmu Kesehatan Reproduksi akan mendapat gelar Magister Kesehatan (M.Kes); Ilmu Kesehatan Olahraga yang mendapat gelar Magister Kesehatan (M.Kes); Ilmu Kedokteran Tropis yang mendapat gelar Magister Kedokteran Tropis (M.Ked.Trop); Ilmu Kedokteran Dasar yang mendapat gelar Magister Science (M.Si); dan Ilmu Kedokteran Klinik yang mendapat gelar Magister Kedokteran Klinik (M.Ked.Klin).

Kontak dan Informasi

Fakultas Kedokteran

 
Kampus A UNAIR – Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 47, Surabaya – 60131 Telp. (031) 5020251, 5030252, 5030253 Fax. (031) 5022472 Email : info@fk.unair.ac.id

Informasi dan Social Media

Program Studi

Ilmu Kesehatan Reproduksi

Pendidikan Magister (M.Kes)

Ilmu Kesehatan Olahraga

Pendidikan Magister (M.Kes)

Ilmu Kedokteran Tropis

Pendidikan Magister (M.Ked.Trop)

Ilmu Kedokteran Dasar

Pendidikan Magister (M.Si)

Ilmu Kedokteran Klinik

Pendidikan Magister (M.Ked.Klin)

Doktoral (S3)

Pendidikan Doktoral (Dr.)