• CV untuk semua kegiatan
• Nama, TTL, alamat, no ID card
• Email
• Gender
• Institution and Country
• Term of Reference
• Poster
• Sertifikat
LoA –> surat tugas wadek 1 –> surat izin AGE –> pelaksanaan –> submit laporan (laporan detail, LoA, surat tugas, surat izin AGE, halaman depan rekening, sertifikat, kartu nama APL) –> 1 untuk arsip OIA, 1 untuk arsip bagian keuangan.
Jika belum terlaksana, laporan dapat digantikan ToR.
ToR, poster, list peserta (termasuk CV, LoA/LoI)
1. Melampirkan proposal kegiatan disertai dengan dokumentasi dan sertifikat kegiatan yang diikuti
2. Melampirkan surat tugas Wadek I dan surat bantuan dana dari AGE
3. Melampirkan invoice atau bukti bayar
4. Melampirkan buku tabungan atas nama mahasiswa yang bersangkutan
5. Melampirkan surat pertanggungjawaban mutlak (SPTJM) ditandatangani di atas materai 10 ribu
6. Melampirkan fotocopy logbook
Semua berkas di atas dicopy 2 kali (kecuali SPTJM), lalu dikumpulkan ke kantor OIA FK UNAIR (R. Sidang E) – Tidak perlu dijilid, cukup dimasukkan ke dalam map coklat
• LoA
• Memerlukan surat tugas dekan –> Rector
• Memerlukan izin SDM –> via wadek 2
• Surat izin AGE untuk pendanaan
• Jika ke LN selama pandemic ditambah surat setneg
• Jika sudah non-pandemi, bisa mengajukan melalui aplikasi (minimal 1 bulan sebelum hari H untuk mengajukan)
• Disebut full time jika ada kontrak
• LoA/LoI
• Kontrak kerja untuk full time dan AP
• Scan ID/profile di website homebase university
• Izin AGE
We are located on the northeast side of Universitas Airlangga - A Campus (Ruang Sidang E).
Office Hours
Monday - Friday, 9:00am - 4:00pm
Please email oia@fk.unair.ac.id to set up an appointment.
Kampus A UNAIR – Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 47, Surabaya – 60131
Telp. (031) 5020251, 5030252, 5030253
Fax. (031) 5022472
Email : info@fk.unair.ac.id