Maret 26, 2023

Metastasis BEM KM FK Unair x HMPD UGM

BEM FK Universitas Airlangga menyambut kedatangan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter Universitas Gajah Mada pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Ruang Sidang A, Kampus A, Universitas Airlangga,  Surabaya dalam rangka kunjungan kerja, Meet Up, Discuss, and Sharing with Other Institutions (METASTASIS)

Kunjungan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan I, Dr. Achmad Chusnu Romdhoni., dr., Sp.T.H.T.B.K.L., Subsp.Onk.(K),FICS. Beliau menyambut dengan baik kunjungan dari Universitas Gajah Mada, beliau berpesan bahwa saat ini bukan saatnya Fakultas Kedokteran saling bersaing, sudah saatnya melakukan kinerja kolaboratif antar universitas. 

Pembukaan Acara METASTASIS di Aula FK UNAIR (dari kiri ke kanan Ketua HMPD UGM, Ketua BEM FK UNAIR, Wakil Dekan I FK UNAIR, Koordinator Staf Khusus Dekanat)

Adapun rangkaian dari kegiatan metastasis ini yaitu Presentasi mengenai BEM FK Unair oleh Ketua BEM KM FK Unair, M. Zulfikar Defianto, Presentasi mengenai HMPD UGM oleh ketua HMPD UGM, Chrysanta Hizkiana Simangunsong, Pemutaran Video dan Penyerahan Plakat dari masing-masing Universitas, dan Focus Grup Discussion tiap badan. Pertemuan tersebut diakhiri dengan kunjungan ke RS dr. Soetomo Surabaya, meliputi kunjungan ke IGD, interna, dan pediatri bersama Pesta Parulian dr., Sp.An.

Melalui kegiatan Metastasis ini, diharapkan dapat mempererat kolaborasi antara kedua pihak, baik BEM KM FK Unair dengan HMPD UGM.

Rangkaian acara METASTASIS kunjungan ke RSUD Dr Soetomo (IGD, Interna dan Pediatri)