Agustus 11, 2022

International Society on Minimally Invasive Technique in Neurosurgery (ISMINS)

Departemen Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Kembali mengadakan Webinar Internasional bekerja sama dengan International Society on Minimally Invasive Technique in Neurosurgery (ISMINS). Webinar ini mengambil tema “The Future of Minimally Invasive Surgery” yang dilaksanakan pada Jumat, 24 Juni 2022 dengan menghadirkan beberapa narasumber dari Jepang dan dimoderatori oleh Dr. dr. Asra Al-Fauzi, SE., MM., Sp.BS (K). Peserta webinar adalah dokter umum, dokter spesialis dan tenaga kesehatan lain dari Indonesia dan manca negara.

Pada awal pemaparan, Prof. Motohiro Hayashi, MD, DMSc menjelaskan mengenai metode Gamma Knife Surgery sebagai metode pembedahan non-invasif pada kasus Trigeminal Neuralgia. Metode ini dapat direkomendasikan dengan melihat keunggulan dan minimnya resiko yang dapat diterima oleh pasien.

Webinar Internasional ini diselenggarakan sebagai media edukasi yang mudah diakses dengan target sasaran ditujukan kepada seluruh mahasiswa dan dokter dari seluruh penjuru. Kegiatan ini menjadi salah satu cara oleh Departemen Bedah Saraf Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga dalam mengembangkan misinya sebagai Lembaga yang berorientasi mutu dan berbasis kompetensi global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *