Juni 14, 2022

Delegasi FK UNAIR dalam Indonesian Gives Back 2022 Berantas Stunting Bersama Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia

Sebagai mahasiswa tentunya sangat penting untuk memegang teguh tridarma perguruan tinggi, salah satunya yaitu pengabdian kepada masyarakat. Pada Kamis, 19 Mei 2022, FK Unair mengirimkan tiga delegasi pada kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia.

Ketiga delegasi tersebut yaitu Moh. Reza Farabi dari angkatan 2020, Gabriel Darmawibawa Setianto dari angkatan 2020, dan juga Muhammad Sabilal Ma’ruf dari angkatan 2021. Kegiatan yang bertajuk “Indonesian Gives Back” dan berfokus pada pemberantasan stunting ini berlangsung selama 4 hari. Kegiatan ini diadakan di Desa Balung Kabupaten Jember yang ditender langsung oleh Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Pembimbing BEM KM Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Dr. Eighty Mardiyan Kurniawati, dr., SpOG(K), memberikan dukungan penuh kepada ketiga delegasi. “Hati-hati di kampung orang, jaga nama baik FK UNAIR dan jadi yang terbaik, semangat” ucapnya kepada ketiga delegasi.

Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat BEM KM FK UNAIR, M. Kharis Khamdan, juga berpesan kepada ketiga delegasi untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam performa yang baik sehingga bisa membanggakan almamater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *