June 21, 2022

Audiensi Perwakilan Mahasiswa dengan Dekanat

Perwakilan mahasiswa yang terdiri dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga melakukan audiensi dengan dekanat, Selasa, 21 Juni 2022.

Ketua BLM FK UNAIR, Aulia Az Zahra Wuni menuturkan, kegiatan ini merupakan program dari BLM. Harapannya ini jadi jembatan komunikasi antara mahasiswa dengan dekanat, “Kami sudah menampung aspirasi, keluhan dan masukan dari teman-teman. Harapannya bisa ditemukan solusi bersama.

Beberapa yang disampaikan antara lain terkait sarana prasarana dan fasilitas yang ada. Misalnya usulan perluasan jaringan wifi sehingga mahasiswa dengan mudah mendapatkan akses internet saat di kampus.

Pun dengan perkuliahan. Di mana terjadi diskusi terkait jadwal kuliah, modul pembelajaran hingga metode belajar.

Dekan FK UNAIR, Prof. Dr. Budi Santoso,dr., Sp.OG(K) menyebut input semacam ini perlu dilakukan. Sehingga menghasilkan output yang semakin memajukan FK UNAIR.

Dekan juga berharap ke depan komunikasi antara dekanat dan mahasiswa terua terjalin baik. Tidak hanya dalam forum formal tapi juga dalam suasana informal. Sehingga menjadikan kampus serta mahasiswanya HEBAT seperti slogan UNAIR. Menjadi mahasiswa yang mampu bersaing dan survive di masa depan. (ISM).

Leave a Reply

Your email address will not be published.