PIMPINAN FAKULTAS KEDOKTERAN

Universitas Airlangga

Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga adalah Fakultas tertua ke 2 di Indonesia, Saat ini usia Fakultas kita sudah lebih dari 1 abad , tepatnya pada saat Website ini diresmikan 1 Maret 2016 , genap berusia 103 tahun. Perjalanan panjang dan berliku telah dilalui oleh Fakultas ini dalam upayanya ikut terlibat mentransformasikan pengetahuan di bidang ilmu Kedokteran serta mengabdikan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi bangsa, negara dan umat manusia.

Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga secara terus-menerus meningkatkan mutu pendidikan melalui pelaksanaan audit mutu akademik internal yang ketat serta diakreditasi Nasional (BAN PT) maupun Internasional. Selain melalui peningkatan mutu akademik dan tata kelola manajemen , Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga saat ini banyak membina hubungan dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri, baik dari Eropa, Amerika dan Asia (Jepang). Kerjasama ini terbina melalui pertukaran dosen, mahasiswa maupun kerjasama penelitian dan kesempatan melanjutkan pendidikan lanjut ke jenjang lebih tinggi untuk para lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga

Demikian sepatah kata dari kami, semoga dimasa yang akan datang Website ini mampu berkembang seiring dengan perkembangan teknologi, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penembangan Website ini.

DEKAN
FK-Unair
Periode
2015 - 2020

WADEK-I
FK-Unair
Periode
2015 - 2020

WADEK-II
FK-Unair
Periode
2015 - 2020

WADEK-III
FK-Unair
Periode
2015 - 2020

SINEMATOGRAFI FK UNAIR

1 ABAD PENDIDIKAN DOKTER DI SURABAYA

29 KADEP
 
 
31 KODIK
 
16 UNIT
 
X